Sunday 7 August 2011

Sanggup Jual Anak Demi Game Online

Posted by Vee at 19:34
Dongguan, Cina - Pasangan muda di China sanggup menjual ketiga-tiga anak mereka supaya mendapat wang untuk bermain game online di kedai cafe internet, menurut laporan sebuah suratkhabar di Cina Selatan.


Menurut Berita Kota Sanxiang , pasangan ini memulai kisah cinta mereka pada tahun 2007 saat mereka bertemu di belakang salah satu kafe internet yang ada di China.

Setahun kemudian pasangan yang masih berumur dibawah 21 tahun ini mendapat anak mereka yang pertama iaitu seorang anak laki-laki. Setelah sehari kelahirannya anak mereka, pasangan muda ini pergi bermain game online di kafe internet sejauh 30 km dan meninggalkan anaknya sendiri di rumah.

Pada tahun 2009, Li Lin dan Li Juan mendapat anak mereka yang kedua, kali ini mereka mendapat anak perempuan pula, pada masa tu lah muncul idea gila untuk menjual anak mereka demi mendapat duit untuk melayan aktiviti game online mereka berdua.

Mereka menjual anak kedua mereka dengan harga kurang dari $ 500, sedangkan anak kedua mereka terjual dengan harga 10 kali lebih banyak dari anak mereka yang kedua yaitu sekitar $ 4600.Wow!

Setelah memiliki anak ketiga, pasangan muda ini  juga menjualnya dengan harga sekitar $ 4600.

Ketika ditanya apakah mereka masih merindukan anak-anak mereka, orang tua itu menjawab, "Kami tidak berniat membesarkan mereka, kami ingin menjual mereka agar mendapatkan wang."

0 comments:

Post a Comment

 

Suaraku... Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Women's Secret